RSS

Saya Pernah Menulis Surat untuk Bapak Gubernur

07 Jan

Assalamu’alaikum, Pak Gubernur. Semoga hari ini bapak sehat segar sehingga bisa berjalan kaki dari rumah ke kantor, ya Pak. Saya sebetulnya sudah pernah menulis surat untuk bapak sebelumnya, saya sampaikan ke beberapa surat kabar di Ibukota, tetapi saya belum melihat pemuatan surat saya di surat kabar manapun. Mungkin karena panjang, ya Pak. Ada sekitar 6 halaman, sehingga mungkin semua surat kabar keberatan memuatnya.

Saya juga pernah menulis beberapa email ke website milik pemerintah DKI Jakarta, semoga ada yang pernah sampai ke bapak, ya. Tampaknya mungkin ada yang sempat sampai, karena saya perhatikan ada satu harapan saya yang tampaknya mulai dikerjakan meskipun masih agak serabutan. Tetapi tak mengapa.

Semoga di tahun 2012 ini makin banyak harapan saya sebagai warga Jakarta (yang saya yakin banyak kesamaannya dengan harapan warga lainnya) yang bisa terwujud. Amiin.. Kalau harapan saya terwujud sebelum tahun 2013, saya akan memilih bapak lagi, tetapi kalau tidak, saya saja yang mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI, ya Pak.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 7 Januari 2012 in Pembukaan

 

Tinggalkan Balasan

 
